Ketua DPD RI Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, didampingi anggota DPD asal DKI Jakarta, Sylviana Murni dan Fahira Idris, serta Amang Syafrudin, senator asal Jawa Barat, menyalurkan santunan sebesar Rp 378 juta kepada warga terdampak banjir di Jakarta dan Jawa Barat. 

Pemberian santunan dilakukan secara simbolis saat mengunjungi RW 02, Kelurahan Rawa Buaya, Jakarta Barat dan kantor Kelurahan Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/1).

AA LaNyalla mengatakan, selain warga bantuan juga diberikan kepada staf serta karyawan DPD RI yang terdampak banjir dan masih mengungsi.   

“Ada sekitar 50-an staf DPD RI yang rumahnya terendam banjir. Bahkan ada juga yang mengungsi. Ini juga kita bantu, selain warga lainnya,” ujar LaNyalla. 

Sementara anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Sylviana Murni berharap warga DKI yang terdampak banjir bersabar yang dialami. 

“Pasti ada hikmah yang dapat kita petik. Salah satunya adalah semangat kita untuk saling tolong menolong dan meningkatkan kepedulian antar sesama,” pungkas Sylviana Murni.(p/ab)